Thursday 19 May 2016

LIBURAN BERMAIN GAME
Pada liburan seminggu kemaren aku tidak jalan jalan ke mana mana aku hanya bermain dirumah. Tapi aku tidak hanya sendirian aku bermain game dirumah bersama saudaraku. Aku bermain dari pagi sampai malam. Pertama aku bermain game setelah bermain game aku berenang sampai sekitar jam 11 siang setelah itu aku makan dan sholat. Sehabis mandi aku bermain game lagi sampai sore, setelah itu makan dan malamnya bermain sampai malam lalu tidur. Esoknya aku jalan jalan kerumah nenek aku bermain dengan kelinci,ikan,iguana,dan ayam. Sehabis dari rumah nenek aku pergi jalan jalan ke mall sampai kira kira sore. Setelah ke mall aku langsung berenang dan setelah itu makan dan malamnya istirahat, tidur.

Esoknya aku bermain game lagi ada banyak game yang aku mainkan contohnya fifa16, nba2k15, call of duty. Hari ketiga aku nonton film di laptop aku nonton film Conjuring pada siang hari. Namun pada malam harinya aku dan saudara ku tidak bisa tidur sampai jam 12 malam karena masih teringat hantu hantu di film conjuring. Besoknya setlah bermain game aku pergi ke kfc untuk makan. Setelah makan saya berenang selama 1 jam setelah saya berenang saya bilas tubuh saya dari kotoran kolam renang setelah itu saya mandi namun, esoknya saudara  saya pulang jadinya saya kesepian dan bosan. Tapi ternyata ibu sya mengajak jalan jalan ke mall saya pergi ke mall dan makan makanan salah satu faforit saya yaitu sushi saya makan sushi banyak sekali sampai saya sangat kenyang, salah satu sushi yang saya makan adalah eel atau belut dan salmon saya suka sekali sushi.

Setelah liburan selesai pada hari Jumat ada pembukaan inlabs saya ikut bermain futsal tapi saya bermai pada hari sabtunya. Pada hari sabtu pertandingan pertama kita melawan 99 kita kalah dengan skor 2-1. Pertandingan ke dua kita kalah melawan tarpat dengan skor 2-3 pertandingan ke tiga saya tidak main karena kaki saya bengkak saat bermain melawan tarpat.

No comments:

Post a Comment